Slide 1

Berita PUPR > Pelantikan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Badan Litbang PUPR


Kamis, 07 Juni 2018, Dilihat 425 kali

Jakarta 06/05/18, Kepala Badan Litbang PUPR Danis H Sumadilaga melantik Pejabat Pengawas (eselon IV) di lingkungan Badan Litbang PUPR sebanyak 12 orang. Dalam sambutannya Kepala Badan Litbang menyampaikan bahwa jabatan itu merupakan sebuah amanah, titipan dan bukan hak karena nantinya bisa dicabut atau di pindah lagi. Amanah membawa konsekuensi yang lebih besar . Amanah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang akan memudahkan dan mempunyai inisiatif yang baik. Danis juga berpesan kepada para pejabat pengawas yang dilantik agar segera memahami tupoksi, apa saja yang yang sudah dilakukan, kegitan apa yang sedang dilakukan, dan kegitan apa yang akan dilaksankan.

Selain diambil sumpah jabatan oleh Kepala Balitbang, para pejabat eselon IV yang baru dilantik juga di tuntut untuk menjaga integritas Balitbang dengan membacakan langsung Pakta Integritas di depan Kepala Badan Litbang PUPR dan Para Kepala Puslitbang PUPR dengan dipimpin oleh Kepala Subbagian Pengembangan Pegawai, Sekretariat Balitang yang baru, Muhammad Andri Hakim Ardiyanto.

Adapun nama-nama Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik antara lain : Sekretarian Badan Litbang; Eni Noraini, S.E,M.A sebagai Kepala Subbagian Umum, Bagian Keuangan dan Umum, Muhammad Andri Hakim Ardiyanto,S.E,M.Ak sebagai Kepala Subbagian Pengembangan Pegawai, BagianKepegawaian dan Ortala. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Air; Dr. Agus Santoso, S.t., M.Eng. sebagai Kepala Subbidang Program, Bidang Program dan Evaluasi, Gina Nuryanti, S.T., M.A.P sebagai Subbidang Pemantauan dan Evalusi, Bidang Program dan Evaluasi, Dian Anugerah Dewi, S.Sos sebagai Kepala Subbidang Sumber Daya Manusia, Bidang Sumberdaya Kelitbangan, Januar, S.Si., MP.S.D.A sebagai Kepala Seksi Layanan, Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Keairan, Taty Yuniarti,ST.,M.P.S.D.A sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Teknis, Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Keairan, Huda Bachtiar,S.Si., M.Sc Kepala Seksi Penyelenggaraan Teknis, Balai Penelitian dan PengembanganPantai. Pusat Penelitian dan Pngembangan Jalan dan Jembatan; Andi Sata Makaratte,S.T.,M.T. sebagai Kepala Subbidang Standarisasi, Bidang Standarisasi dan Kerja Sama, Taufik Sugian Sumardi,S.T.,M.Sc sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Teknis, Balai Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Teknik Lalu Lintas. Pusat Penelitian dan Pengembangan Perumahan dan Permukiman ; Drs. Bina Sinaga sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha, Balai Penelitian dan Pengembangan Perumahan Wilayah I Medan. Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan dan Kerjasama Penerapan Teknologi; Dian Asri Moelyani, S.T., M.Sc sebagai Kepala Subbagian Sarana Kelitbangan, Bidang Sumber Daya Kelitbangan.