Slide 1

Berita PUPR > Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi Kementerian PUPR


Rabu, 11 September 2019, Dilihat 54 kali

Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi Kementerian PUPR Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi Kementerian PUPR

Bandung – Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lukman Hakim melantik Pejabat Fungsional Balitbang PUPR di Gedung Ruslan Diwirjo, Ruang Rapat Sindila Puslitbang Jalan dan Jembatan di Bandung, Senin (9/9/2019). Pejabat Fungsional (Jabfung) yang dilantik Iin Imania, SE degan Jabatan Arsiparis Ahli Muda dari Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi.

Kepada para Pejabat Fungsional Balitbang PUPR tersebut, Lukman Berpesan bahwa kita sebagai pegawai Badan Litbang memiliki tugas untuk mendukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, harus senantiasa mengupayakan secara terus menerus meningkatkan peran kita dalam menghasilkan produk-produk teknologi atau sistem serta rekomendasi kebijakan, yang dapat mendukung percepatan pembangunan infrastruktur ke-PU-an yang berkualitas.

“selain itu, Badan Litbang diharapkan ikut memberikan peran untuk mengontrol kualitas pembangunan infrastruktur ke-PU-an sehingga pembangunan tersebut memberikan kenyamanan dan keamanan, optimal dari aspek fungsi, dapat mendorong peningkatan perekonomian pas masyarakat luas”, ungkap Lukman saat memberikan sambutan pelantikan.

Selanjutnya Lukman juga memberikan arahan dan motivasi kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik, bahwa para pejabat fungsional Balitbang PUPR merupakan tulang punggung dalam pelaksanaan tusi-tusi, serta dapat menjadi panutan untuk pegawai lainnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan pejabat fungsional tersebut Sekretaris Badan Litbang, Kepala Puslitbang Sumber Daya Air, Kepala Puslitbang Jalan dan Jembatan, Kepala Puslitbang Perumahan dan Permukiman serta para pejabat undangan di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian PUPR. (CHK – Sumber: litbang.pu.go.id)