Slide 1

Berita PUPR > Serah Terima Jabatan di Lingkungan Badan Litbang PUPR


Kamis, 19 September 2019, Dilihat 76 kali

Serah Terima Jabatan di Lingkungan Badan Litbang PUPR Serah Terima Jabatan di Lingkungan Balitbang PUPR

Bandung, 19 September 2019 Plt. Kepala Balitbang PUPR Lukman Hakim memimpin serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator. Serah terima jabatan ini berdasarkan surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 835/KPTS/M/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pada lembaga pengelolaan dana pembiayaan perumahan di Kementerian PUPR pada tanggal 13 September 2019 di Jakarta.

Dalam sambutannya, Lukman hakim mengatakan, “Tidak ada sesuatu yg berubah selain perubahan itu sendiri, pepatah mengatakan ada orang ada masanya, ada masanya ada orangnya, mungkin masa kita sedikit berganti karena secara alam.”

“Kita bangga bahwa pejabat kita Pak Arief bisa berpindah menjadi direktur utama di pembiayaan perumahan, semoga menjadi awalan yang baik buat kita.” Ucap Lukman.

Pejabat yang dilantik untuk jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Balitbang PUPR adalah Ir. Dian Irawati, MT sebagai Kepala Puslitbang Perumahan dan Permukiman. Kepala Puslitbang Perumahan dan Permukiman pada masa sebelumnya Prof (R). Dr. Ir. Arief Sabaruddin, CES yang dilantik sebagai Direktur Utama Lembaga Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan melakukan serah terima jabatan dengan Kepala Puslitbang Perumahan dan Permukiman yang baru.

Di Lingkungan Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi Pejabat Administrasi yang melakukan serah terima jabatan adalah Ir. Mokhamad Wahabi, M.Si yang dilantik sebagai Kepala Bidang Kajian Kebijakan dan Kerjasama menyerahkan jabatannya kepada Dr. FX Hermawan K. yang dilantik sebagai Kepala Bidang Program dan Evaluasi, begitu pula sebaliknya Dr. FX Hermawan K. melakukan serah terima jabatan kepada Ir. Mokhamad Wahabi, M.Si. (nd)