Slide 1

Berita PUPR > Selenggarakan Konsinyasi Penyusunan Pedoman Pengisian E-HRM, Puslitbang KPT Dukung Pemutakhirkan Data Pegawai.


Rabu, 26 Februari 2020, Dilihat 65 kali

Selenggarakan Konsinyasi Penyusunan Pedoman Pengisian E-HRM, Puslitbang KPT Dukung Pemutakhirkan Data Pegawai. Konsinyasi Penyusunan Pedoman Pengisian E-HRM

Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi (Puslitbang KPT) mengadakan agenda Konsinyasi  Penyusunan Pedoman Pengisian Data Pegawai Negeri Sipil melalu e-HRM dalam rangka melengkapi data pegawai pada aplikasi e-HRM. Konsinyasi yang dilaksanakan di Balai Penerapan Teknologi Pemukiman, Yogyakarta pada 24-25 Februari 2020 kemarin dibuka langsung oleh Kepala Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi, Bapak Ir. Rezeki Peranginangin, M.Sc., M.M. Dalam pembukaan acara tersebut beliau memberikan arahan kepada para pegawai Puslitbang KPT tentang betapa pentingnya melengkapi data diri di E-HRM, dikarenakan penilaian dari atasan nantinya berdasarkan data diri terbaru dari E-HRM masing-masing.

Konsinyasi yang diprakarsai oleh Subbidang Sumber Daya Manusia Puslitbang KPT ini turut mengundang perwakilan dari Balai Penerapan Teknologi Sumber Daya Air, Balai Penerapan Teknologi Jalan dan Jembatan, Balai Penerapan Teknologi Permukiman serta perwakilan dari Bagian Tata Usaha, Bidang Program dan Evaluasi, Bidang Kajian Kebijakan dan Kerjasama dan Bidang Sumber Daya Kelitbangan. Acara diawali dengan paparan tata cara penginputan data ke dalam aplikasi e-HRM oleh Tim Narasumber.

Acara ini diharapkan menghasilkan output berupa buku panduan dalam pengisian data masing-masing pegawai pada aplikasi e-HRM yang mudah dipahami dan diikuti. Hal tersebut dilaksanakan demi terciptanya data kepegawaian yang terpusat dan valid. (ra)