berita

Berita PUPR > Diskusi Pusat Litbang Perkim Dengan Peserta Seminar AKLP International Standardization for Green Building Materials


Friday, 01 Jul 2016, Dilihat 135 kali

Diskusi Pusat Litbang Perkim Dengan Peserta Seminar AKLP International Standardization for Green Building Materials
 

 

Bandung –  Sebagai tindak lanjut pada diskusi pertemuan pertama antara Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman dengan pihak AKLP ( Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman ), kali ini   Jum’at, 7 Agustus 2015 pihak AKLP ( Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman ) membawa rombongan peserta seminar International Standardization for Green Building Materials yang pada umumnya adalah pesertanya  dari para stakeholder Jepang.

Setelah diterima oleh Kepala Pusat Litbang  Perumahan dan Permukiman  Prof (R). Dr. Ir. Arief Sabarudding, CES dan penjelasan/ paparan tentang gambaran   Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman dilanjutkan dengan dialog atau diskusi,  kemudian rombongan  melakukan peninjauan atau  kunjungan ke Balai-balai atau laboratourium  yang ada di lingkungan kampus Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Bandung sebagai studi banding para peserta.

 

 

Posting DISKUSI PUSAT LITBANG PERKIM DENGAN PESERTA SEMINAR AKLP INTERNATIONAL STANDARDIZATION FOR GREEN BUILDING MATERIALS ditampilkan lebih awal di Puskim.