berita

Berita PUPR > Upacara Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia


Monday, 19 Aug 2019, Dilihat 203 kali

Upacara Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia
 

Bandung - Segenap pejabat dan pegawai di lingkungan Badan Litbang, Kementerian PUPR yang berada di Bandung mengikuti upacara hari ulang tahun ke 74 Republik Indonesia pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 di Grha Wiksa Praniti Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, Jalan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman menyelenggarakan upacara bendera yang dihadiri oleh seluruh pegawai di Kampus Pusat Litbang Perumahan dan Pemukiman beserta pegawai dari Pusat Litbang Jalan dan Jembatan, dan Pusat Litbang Sumber Daya Air.

“Peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia menjadi momentum untuk terus optimis bahwa Indonesia akan maju dengan sumber daya manusia berkarakter, cerdas, memiliki kompetensi dan berdaya saing. Semangat kemerdekaan juga menjadi etos kerja membangun infrastruktur demi mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berdaya saing,” kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, Prof. Dr. Ir. Arief Sabaruddin, CES. selaku pembina upacara.

Bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Yuri Hermawan Prasetyo, Kepala Balai Litbang Tata Bangunan dan Lingkungan. Selain itu, bertindak sebagai Pembaca UUD 1945 Kesubbid Standarisasi Rudi Setiadji Agustiningtyas, Pembaca Pancasila Kasubbid Pemantauan dan Evaluasi, Fani Deviana, dan Pembaca Panca Setya Korpri Kasie. Penyelenggara Teknis, Balai TLitbang Tata Bangunan dan Lingkungan Dany Cahyadi.

Di dalam upacara tersebut, juga diberikan penghargaan kepada Purnabakti Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman.

upacara hut ke 74 RI (2)