berita

Berita PUPR > Peringatan Kemerdekaan RI Ke-74 Balai Litbang Perumahan Wilayah II Denpasar


Tuesday, 20 Aug 2019, Dilihat 43 kali

Peringatan Kemerdekaan RI Ke-74 Balai Litbang Perumahan Wilayah II Denpasar
 

Upacara bendera memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 pada tahun 2019 diselenggarakan di lapangan Werdhapura, Sanur, Bali. Peserta upacara adalah seluruh satker yang berada di komplek perkantoran Werdhapura. Terdiri dari 3 balai, yaitu Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi Wilayah Bali, Direktorat Jenderal Bina Konstruksi dan Balai Litbang Perumahan Wilayah II Denpasar, Badan Penelitian dan Pengembangan. 

Seluruh staf dan pejabat struktural di lingkungan Balai Litbang Perumahan Wilayah II Denpasar bertugas sebagai perangkat upacara. Dan selaku Pembina upacara adalah Plh. Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali.

Didalam upacara tersebut juga diberikan penyematan penghargaan satya lencana bagi pegawai Kementerian PUPR masa kerja 20 tahun sebanyak 1 orang (I Gede Riasa) dan penghargaan satya lencana masa kerja 10 tahun sebanyak 6 orang (Made Aryati, Dwi Sulistia Budhiari, Pradwi Sukma Ayu Putri, Ni Made Sri Ratnawati, Ni Made Ratni dan Mansyur Tahir). 

Upacara bendera diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba yang telah dilangsungkan setiap hari jumat dari tanggal 19 Juli 2019 dan ditutup pada hari jumat, 16 Agustus 2019.