berita

Berita PUPR > Pelantikan Pejabat Pengawas di Direktorat Bina Teknik Permukiman dan Perumahan


Monday, 13 Jul 2020, Dilihat 130 kali

Pelantikan Pejabat Pengawas di Direktorat Bina Teknik Permukiman dan Perumahan
 

Direktur Jenderal Cipta Karya Danis H Sumadilaga melantik para pejabat pengawas di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020, termasuk di lingkungan Bina Teknik Permukiman dan Perumahan. Pelantikan dilaksanakan melalui video conference. Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari proses pelantikan pejabat administrator (eselon III) di lingkungan Kementerian PUPR.

Di lingkungan Direktorat Bina Teknik Permukiman dan Perumahan terdapat 4 pejabat pengawas yang dilantik yaitu Noviana Widyastuti, Sujarwanto, Sunarjito, dan Mifta Priyanto. Selama prosesi pelantikan di Kantor Cileunyi, hadir pula mendampingi para Kepala Balai Teknologi yaitu Ferri Eka Putra, Ajun Hariono, dan Kuswara.

Di dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa para pejabat pengawas harus mendukung pengembangan kapasitas dan memperkaya pengalaman para pegawai di lingkungan Ditjen Cipta Karya. “Pengalaman termasuk pelatihan, Pendidikan, kursus, dan ssejenisnya. Hal itu agar para pegawai dapat membantu CIpta Karya menjadi lebih baik lagi,” pesan Dirjen Cipta Karya.

Selain itu beliau menjelaskan terkait tanggung jawab pekerjaan yang harus dihadapi saat ini. Perlu usaha keras, bekerja sama dan bertindak cepat untuk menyelesaikan target di tahun 2020. Di dalam melaksanakan pekerjaan, para pegawai diharuskan menggunakan protokol kesehatan.